Motor Terbagus Di Dunia Yamaha

Motor Terbagus Di Dunia Yamaha


Motor Terbagus - Dunia Otomotif merupakan dunia yang di penuhi akan gemerlap kemewahan yang tak tertandingi. Bukan hanya dari satu merek saja yang ada di dalamnya. Akan tetapi ada banyak merek dunia yang masuk, tumbuh dan berkembang pesat dalam menciptakan inovasi teknologi terbaru. Seperti yang terrjadi di negri kita ini. Dimana kita ketahui dahulu hanya ada beberapa merek saja yang masuk, tetapi untuk saat ini yang terjadi berubah 180 derajat, selain hampir seluruh pabrikan masuk ke indonesia, tetapi juga para peminat semakin bertambah.

Sampai-sampai yang kita lihat di jalanan sekarang ini, banyak motor dengan harga super mahal berjalan bebas dan di kendarai oleh orang indonesia. Dan itu berarti perekonomian negri kita ini kian hari semakin meningkat tajam seiring dengan perkembangan teknologi yang ada. Dan bila berbicara teknologi, unsur satu ini dijadikan salah satu daya pikat yang begitu kuat dalam penciptaan sebuah motor, karena bukan hanya mengandalkan desain dan mesin besar saja, tetapi teknologi juga sangat diperhatikan oleh para ahli didalamnya, karena satu hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap performa yang ada.

Kita ambil saja contoh dari yamaha. Pabrikan satu ini bahkan sampai menurunkan teknologi yang di bawa oleh MotoGP, dan di terapkan terhadap beberapa motor pilihan terbaru yang di buatnya. Berkat teknologi canggih tersebut, Yamaha mengklaim performa yang dihasilkan nantinya lebih tangguh serta handal ketika berada di jalanan. Tidak hanya yamaha, yang selalu mengedepankan teknologi, tetapi hampir semua paabrikan selalu menciptakan inovasi teknologi terbaru, dan dari itulah tercipta satu motor terbaik. Dan untuk sobat otoboy yang ingin mengetahui motor terbaik di dunia apa saja yang di miliki oleh pabrikan dunia, sobat bisa cek langsung pada Daftar Motor Terbaik Di Dunia dibawah ini.

Yamaha YZF-R1M


Ada banyak kategori motor yang di buat oleh yamaha, dan salah satunya adalah Motor SPORT, yang kita ketahui ada satu motor sport andalah yamaha dengan nama Yamaha YZF-R1M, yang bisa dikatakan sebagai Motor Terbaik Di Dunia. Desain dan tampilan yang bukan hanya menawan atau bisa dikatakan memiliki desain yang garang di tunjukan oleh yamaha pada motor sport satu ini. Selain desain, sisi kenyamanan dan kemanan juga tidak ditinggalkan oleh Yamaha, sampai dengan sektor inti yang terdapat pada bagian dapur pacu, yang mana di bagian ini Yamaha membekalinya dengan mesin dengan kubikasi sebesar 998cc, yang didukung teknologi tinggi dan sistem bahan bakar fuel injection, membuatnya dapat menyemburkan power besar hingga 147.1 kw, sedangkan pada torsi maksimum meraih angka 112.4 Nm, dengan demikian untuk mencapai kecepatan maksimum, anda hanya butuh waktu bebera detik saja.

Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Skor Bola Bristol City vs Man.Utd 21 Desember 2017

Motor Terbagus dan Tercepat di Dunia