Motor Terbagus dan Tercepat di Dunia

Motor Terbagus dan Tercepat di Dunia


Motor Terbagus - Bicara tentang industri otomotif, terutama sepeda motor memanglah tak ada habis-habisnya. Nyaris tiap-tiap pabrikan motor mempunyai jagoannya semasing yang keduanya sama berkompetisi untuk memperebutkan predikat sepeda motor paling baik didunia. Untuk memperoleh predikat itu, pastinya mengharuskan tiap-tiap pabrikan lakukan inovasi besar-besaran supaya tidak kalah dari pesaingnya yang keduanya sama berlomba mendatangkan tehnologi paling baru, serta kecanggihan mesin untuk menyokong dapur picu motor bikinannya.

Untuk sekarang ini pabrikan motor besar, seperti Ducati, Yamaha, Kawasaki, serta KTM masih tetap menguasai indutri otomotif dunia, karna motor bikinannya berhasil menempati tempat tertinggi jadi motor paling baik didunia pada kelas berlainan. Sayangnya umumnya motor paling baik itu mempunyai harga jual begitu mahal, karna dikhususkan untuk segmen pasar premium, sesuai sama kecanggihan tehnologi yang ada didalamnya. Untuk sahabat otomotif yang penasaran menginginkan ketahui apa sajakah type motor paling baik didunia sekarang ini.


  • Kawasaki Ninja H2R 


Motor paling baik didunia untuk kelas superbike dihuni oleh Kawasaki Ninja H2R. Motor ini tawarkan penampilan gahar dengan design sporty yang tampak begitu futuristik. Di balik tampangnya yang tampak super gahar, tersimpan mesin mutakhir dengan kemampuan silinder sebeasr 998 cc yang mampu keluarkan tenaga menjangkau 300 horse power, atau dapat disebutkan semakin besar dibanding Kawasaki Ninja H2 yang cuma hanya 200 HP, jadi sahabat otomotif janganlah heran jika motor ini lebih dikhususkan untuk meraung di arena circuit. Bahkan juga untuk harga nya, beritanya motor paling baik didunia ini menjangkau 1 Milyar Rupiah. Fantastis.

Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Skor Bola Bristol City vs Man.Utd 21 Desember 2017

Motor Terbagus Di Dunia Yamaha