Prediksi Skor Bola Bristol City vs Man.Utd 21 Desember 2017

Prediksi Skor Bola Bristol City vs Man.Utd 21 Desember 2017

Bristol City 

Robins mengalami musim yang hebat di Kejuaraan, dan saat ini duduk di urutan ketiga dalam klasemen, ada empat poin dari tempat promosi otomatis kedua. Dengan hanya tiga kekalahan prediksi parlay malam ini musim ini, tim besutan Lee Johnson sulit dikalahkan, dan mereka telah mencetak gol dengan mudah selama kampanye ini. 36 gol dalam 22 pertandingan membuat mereka menjadi pencetak gol terbanyak kedua di tujuh besar, tapi dalam pertahanan di mana mereka terjatuh, menghasilkan tujuh pertandingan liga. Lembaran bersih telah relatif langka bagi Robins di liga, tapi mereka benar-benar angkuh di piala.

Dalam perjalanan ke perempat final City telah mengalahkan tiga tim Liga Primer, meski mereka memulai dengan pembongkaran Plymouth Argyle 5-0. Kemenangan selanjutnya atas Watford, Stoke dan Crystal Palace, memberi mereka total 14 gol sepanjang kompetisi sejauh ini, telah menetapkan Robins sebagai pesaing sejati untuk maju, dan mereka tentu tidak boleh menganggap ikan kecil. Kemampuan mereka untuk menemukan bagian belakang jaring secara konsisten seharusnya memungkinkan mereka memberi United permainan yang luar biasa, dan tradisi urusan skor tinggi mereka di cangkir harus dilanjutkan.

Berita Tim

Callum O'Dowda akan menghadapi tes kebugaran terlambat agar bisa siap untuk game ini. Namun Milan Djuric akan absen lebih dari sebulan setelah menjalani operasi baru-baru ini

Manchester United

Jesse Lingard mengatakan pekan ini bahwa Manchester United akan berada di puncak klasemen Liga Utama Inggris di musim lain. Karena sangat tidak relevan dengan pernyataan itu, pemain sayap itu memang benar. Saingan abadi United Manchester City telah sensasional musim ini, namun pria Jose Mourinho telah jauh dari buruk diri mereka sendiri. Dengan 39 gol dicetak dalam 18 pertandingan, dan hanya tiga kekalahan dalam liga selama kampanye ini, United telah menempatkan diri sebagai pelari terdepan untuk posisi kedua. Mereka saat ini memiliki keunggulan tiga poin di posisi ketiga Chelsea, dan kemampuan pertahanan mereka yang angkuh telah memungkinkan mereka untuk melakukan penggalian hasilnya bahkan saat mereka belum bermain dengan baik.

The Red Devils juga membuat lari mereka ke perempatfinal Piala Liga terlihat mudah dengan kemenangan 4-1 atas Burton Albion, diikuti oleh kekalahan 0-2 dari Swansea. Mourinho adalah seorang manajer yang terkenal dengan sukses dalam kompetisi piala dengan sangat serius, dan United akan terlihat mempertahankan mahkota mereka dengan semangat. Prospek menjadi knockout oleh oposisi liga yang lebih rendah juga merupakan sesuatu yang akan membuat para pemain bermain, dan sulit melihat raksasa Liga Premier dikalahkan dalam game ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Motor Terbagus Di Dunia Yamaha

Motor Terbagus dan Tercepat di Dunia